Situs poker online unggulan Wining Poker Network Cardroom sebagai serangan DDoS berlanjut hingga minggu ini

Situs poker online unggulan Wining Poker Network Cardroom sebagai serangan DDoS berlanjut hingga minggu ini

Situs poker online unggulan Wining Poker Network, Cardroom Amerika, telah terpukul selama enam pekan ini, setelah diganggu oleh serangan cyber Terdistribusi Denial of Service.

Anarki di Americas Cardroom saat serangan DDoS berlanjut ke minggu Pasukan polisi Eropa Europol telah mengkonfirmasi bahwa pihak berwenang Belanda dan Inggris telah menurunkan pasar paling signifikan untuk serangan dunia terdistribusi Penyangkalan (DDoS) di dunia.

Penyelidikan menyebabkan penangkapan enam administrator webstresser.org, rumah dari 136.000 pengguna dan saluran untuk lebih dari 4 juta serangan DDoS. Hanya dengan $ 18 per bulan, webstresser.org mengizinkan anak laki-laki dan perempuan nakal yang suka meletuskan balon di pesta ulang tahun anak-anak untuk menyewakan stressers dan booter untuk melakukan serangan DDoS pada mereka yang mereka benci. Dan tampaknya tidak satu pun dari 4 juta serangan DDoS ini menghantam Americas Cardroom (ACR) karena selama seminggu terakhir seseorang telah mengguncang mereka seperti gajah jantan pada pudel.

Joey Ingram tidak percaya bahwa Winning Poker Network (WPN) memiliki tim keamanan, setelah menemukan beberapa celah yang memungkinkan manusia dan bot untuk memanfaatkan dia dan penggiling lainnya di situs. Dan itu mungkin begitu, tetapi mereka memiliki Tim Mitigasi DDoS menurut posting blog yang muncul di situs ACR minggu ini.

ACR telah menjadi korban serangan DDoS sejak hari Rabu, dan tampaknya tidak ada akhir yang terlihat. ACR telah membatalkan seluruh balapan turnamen termasuk $ 1 juta GTD Million Dollar Sunday. Orang-orang yang tidak bermoral masih menyerang situs itu ketika saya pergi tidur pada Senin malam. ACR berjanji bahwa ‘tim Mitigasi DDoS mereka bekerja sepanjang waktu’ untuk meredakan gangguan.

Phil Nagy Dan Tayangan Sherlock Holmes-nya

WPN dan ACR telah mengalami serangan DDoS sejauh 2014. Pada September lalu, CEO WPN Phil Nagy, menerbitkan sebuah video di YouTube yang menyatakan bahwa perusahaannya tidak akan pernah menyerah pada terorisme cyber, bahkan mempertanyakan apakah pikiran di balik serangan itu milik pesaing di pasar ruang poker online.

Setelah Nagy memposting videonya, serangan itu berhenti, sampai sekarang. Pada hari Jumat, ACR sekali lagi memberi tahu pelanggan mereka bahwa mereka tidak akan membayar uang tebusan. Dan dalam antrean yang akan membuat pelanggan ACR bertanya-tanya mengapa mereka bermain di sana, seorang anggota ACR berkata, “Ini bukan pertama kalinya kami mengalami serangan ini, dan itu tidak akan menjadi yang terakhir.”

Serangan DDoS adalah ketika penjahat cybercriminal menolak Keamanan Layanan dengan membombardir situs online dengan lebih banyak lalu lintas daripada jam sibuk di Mexico City.

Dengan ACR tetap setia pada kata tidak membayar tebusan, dan sudah begitu sejak 2014, itu membuat Anda bertanya-tanya apakah serangan itu bersifat pribadi, seperti yang disimpulkan Nagy dalam video September itu.

Dapatkan Joey Ingram di sebuah ruangan dan menyinari wajahnya.

Di mana Anda pada Rabu malam?